Minggu, 11 Oktober 2015

Kasur Lipat Jogja Pengiriman dengan menggunakan ekspedisi Pos

Kasur Lipat Jogja Pengiriman dengan menggunakan ekspedisi Pos



Kasur Lipat Jogja Orang-orang dengan pekerjaan yang mungkin memiliki asuransi kesehatan biasanya tidak mungkin untuk mendapatkan tagihan perawatan medis atau mungkin obat dibandingkan dengan orang-orang dengan pekerjaan yang mungkin memiliki jenis Kasur Lipat Jogja asuransi, U. Ersus. Para pejabat kesehatan didokumentasikan Rabu.
Melalui kedalaman resesi saat ini, redundansi mencapai 9. 6 persen, bahkan tidak diamati sejak tahun 1983. Hanya karena dampak asuransi kesehatan penggunaan perawatan kesehatan dan banyak orang tergantung pada mendapatkan ditutupi melalui kerja khusus mereka, para ilmuwan ingin melihat hasilnya terkait dengan redundansi bersama dengan pendapatan rendah tentang penggunaan kesehatan, sejalan dengan U. Ersus. Berfokus ditujukan untuk Pengendalian Penyakit bersama dengan Avoidance.
"Asuransi tanpa kerja seringkali situasi yang sulit untuk tinggal, inci diklaim artikel penulis laporan Anne Driscoll, setiap sesama warga senior dengan Hati CDC Bangsa dimaksudkan untuk Data Kesehatan.
Dari menganalisis, Driscoll bersama dengan rekan wanita, Amy Bernstein, ingin menentukan apakah memperoleh individu, masyarakat atau mungkin tidak ada rencana asuransi penting ketika Anda telah digunakan atau mungkin menganggur.
Mereka akan mengamati bahwa rencana asuransi individu, yang profesional percaya akan banyak luas, tampaknya ada jaminan terkait dengan kesehatan yang lebih baik.
"Jika Anda Sebaiknya rencana asuransi individu namun hanya tidak dimanfaatkan, Anda akan lebih kesehatan mental, asuransi kesehatan yang sebenarnya lebih menyakitkan lebih menyakitkan dan telah tidak mungkin untuk mendapatkan obat orang yang diinginkan atau mungkin perawatan kesehatan yang hanya Anda yang diinginkan dibandingkan dengan ketika Anda memiliki pekerjaan, inci Driscoll mengaku.
Biaya berkaitan dengan pelayanan kesehatan pasti tampaknya menjadi faktor utama khususnya alasan mengapa mengakuisisi rencana asuransi individu dengan tugas yang tampaknya mengenai kekurangan penggunaan perawatan kesehatan, wanita Anda mengaku.
"Karena Anda tidak memiliki pekerjaan, deductible bersama dengan co-pembayaran adalah penyebab

model kasur lipat Anda tidak dapat menggunakan 

model kasur lipat rencana asuransi Anda sendiri pada maksimal. Kau jauh lebih baik mendapatkan rencana asuransi dibandingkan dengan tidak ada rencana asuransi, namun itu bukan obat mujarab apapun. bekerja bersama dengan rencana asuransi akan menjadi banyak kategori menguntungkan untuk tinggal, tidak hanya saat ini sedang dibahas, inci Driscoll mengaku.
Karena mereka menganalisis, pencipta tertentu studi ini diterapkan data dari Anda 2009 bersama dengan 2.010 U. Ersus. Survei Rapat Kesehatan bangsa bersama dengan jika dibandingkan rencana ini peringkat asuransi, asuransi kesehatan dan model kasur lipat penggunaan kesehatan yang berhubungan dengan dimanfaatkan bersama dengan orang dewasa menganggur usang 18 bagi Anda untuk 64.
Menunjukkan laporan terdiri dari:
• 48 persen berhubungan dengan orang dewasa yang menganggur memiliki asuransi kesehatan, dibandingkan dengan 81 persen terkait dengan orang dewasa dimanfaatkan.
• Lebih dari pengangguran memiliki model kasur lipat rencana asuransi umum dibandingkan dengan individu dimanfaatkan.
• The pengangguran memiliki lebih aktual menyakitkan bersama dengan Kasur Lipat Jogja kesehatan mental yang dibandingkan dimanfaatkan, apakah mereka memiliki rencana asuransi atau mungkin tidak.
• The pengangguran tertutup telah tidak mungkin untuk mendapatkan tagihan perawatan medis karena harga versus ditutupi dimanfaatkan.
• The pengangguran tertutup telah tidak mungkin untuk mendapatkan obat karena harga versus ditutupi dimanfaatkan.
• The diasuransikan telah tidak mungkin untuk mendapatkan tagihan perawatan medis bersama dengan obat karena harga dibandingkan dengan orang dengan rencana asuransi publik atau mungkin individu, terlepas dari apakah mereka bekerja atau mungkin tidak.
• The pengangguran telah lebih rentan untuk menjadi Afrika Amerika, termasuk kurang dari pengetahuan institusi meningkat dan memiliki pendapatan di bawah jumlah kemiskinan tertentu.
Dr. Steffie Woolhandler, setiap akan mentor yang terkait dengan perawatan dengan Harvard Medical School bersama dengan co-founder terkait dengan profesional kesehatan untuk Rencana Kesehatan hanya Bangsa, tidak akan berpegang pada berharap bahwa perubahan kesehatan akan selalu membuat poin jauh lebih baik bagi para pengangguran.
"Selama resesi tertentu, menggunakan kesehatan anjlok. Sebaiknya kita setiap penurunan 19. 5 persen di seluruh pelayanan kesehatan utama di negara-negara, inci wanita Anda mengaku.
Khusus ini menganalisis menandakan bahwa bahkan ketika orang menjatuhkan Kasur Lipat Jogja pekerjaan tertentu mereka bersama dengan diadakan pada rencana asuransi khusus mereka, banyak orang tidak bisa memiliki dana untuk digunakan membuat kesehatan, Woolhandler diklaim.
"Itu pun unik Kami masalah hanya karena kita punya semacam ini besar co-pembayaran, deductible bersama dengan model kasur lipat solusi mengungkapkan bahwa individu tidak dapat memiliki dana untuk digunakan membuat perawatan kesehatan, inci wanita Anda mengaku.
Woolhandler mencatat bahwa perubahan kesehatan banyak model kasur lipat orang akan membantu hanya karena jumlah yang tidak diasuransikan akan seharusnya menjadi mengurangi dengan cara lebih dari setengah.
"Sementara saat ini masih akan ada 1 miliaran diasuransikan segera setelah perubahan kesehatan akan sepenuhnya dilaksanakan, itu adalah seluruh banyak kurang dari itu akan atau yang lain, inci wanita Anda mengaku.
Namun, mendapatkan asuransi kesehatan tidak akan menyarankan bahwa orang bisa memiliki dana untuk perawatan kesehatan ketika Anda menghilangkan pekerjaan Anda, Woolhandler ekstra.
"Ini akan menjadi sedikit lebih menyakitkan segera setelah perubahan kesehatan, karena merek Kasur Lipat Jogja rencana baru yang akan diberikan kemungkinan akan jauh skimpier dibandingkan dengan polis asuransi kerja yang baik sebenarnya. Dan juga Anda akan melihat besar co-membayar, besar deductible. Jadi bahkan jika Anda berpegang pada orang rencana asuransi Anda sangat mungkin tidak akan berhasil memiliki dana untuk perawatan kesehatan, inci wanita Anda mengaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar