Minggu, 11 Oktober 2015

Kasur INOAC Asli yang kami jual bisa Anda Cek keasliannya

          Kasur INOAC Asli yang kami jual bisa Anda Cek keasliannya  




Kasur INOAC Asli Orang di Amerika secara perlahan mulai beradaptasi dengan beberapa penting bagian yang berbeda dari yang meragukan reformasi medis mengambil tindakan disepakati langsung ke undang-undang hanya dengan Pemimpin Barack Obama hampir beberapa tahun sebelumnya, seluruh baru jajak pendapat Harris Interactive / HealthDay ditemukan.
Untuk memastikan, Orang di Amerika terus yang sengaja partioned atas hukum, bersama dengan sedikit lebih banyak dari sepertiga (36 persen) mengenai dewasa up yang menyatakan mereka benar-benar ingin masalah hukum dicabut selain usia 21 tahun persen menyatakan mereka benar-benar ingin ini tetap melihat bahwa dapat. Sebuah berbeda 25 persen keinginan untuk mengamati bagian semata-mata tertentu masalah hukum berubah, jajak pendapat ditemukan.
"Komunitas ini partioned, sebagian besar tentang partisan jejak, mengenai tidak peduli jika bagi Anda untuk dimasukkan ke dalam praktek serta pencabutan hampir semua, potongan, serta tidak ada pada faktur reformasi medis, inch kata Harris Poll Ketua Humphrey Taylor.

kasur busa inoac Jajak pendapat ini, 

kasur busa inoac dilakukan sebelum bulan tertentu ini, menemukan bahwa Kasur INOAC Asli membantu dengan hukum jelas dalam waktu memecah bersama pihak jejak. Praktis dua pertiga mengenai Partai Republik (63 persen) mengatakan orang-orang ini yang diinginkan orang Security terkena selain Undang-Undang Kesehatan Murah dicabut, bila dibandingkan dengan 9 persen mengenai Demokrat.
Namun sementara kasur busa inoac Penjawab jajak pendapat telah putus dalam hal legislasi secara keseluruhan, beberapa elemen penting yang sangat membantu pada faktur, "dengan pengecualian penting pada mandat khusus [perlunya bahwa dewasa up membeli asuransi kesehatan] yang selalu serius tidak populer , kata inch Taylor.
Yang membantu untuk beberapa bagian yang berbeda dari masalah hukum adalah meningkatkan perlahan setelah beberapa waktu. Misalnya, 71 persen orang yang disurvei saat lagi ketentuan hukum yang berhenti penyedia asuransi dengan menyangkal cakupan polis asuransi bagi Anda untuk mereka witout keraguan sehat. Pada akhir mengenai 2010, enam puluh empat persen membantu ketentuan khusus ini.
Konvensi lain yang menunjukkan lebih lambat meskipun lonjakan terus menerus baru dengan popularitas mengingat bahwa The gugur 2010 mencakup hal-hal seperti:
• Membiarkan anak-anak untuk tetap pada rencana orang tua sampai orang-orang ini mengubah 26-57 persen dengan kartu Hadir 2012 sebagai lawan lima puluh lima persen dengan The gugur 2010.
• Membuat rencana asuransi swap di mana pun pria dan wanita pasti bisa pergi berbelanja untuk rencana asuransi - lima puluh sembilan persen dibandingkan dengan 1951 persen.
• Memberikan pungutan 'token' bagi Anda untuk usaha kecil untuk membantu menutupi rencana asuransi karyawan mereka '- tujuh puluh persen dibandingkan dengan 58 persen.
• Mewajibkan hampir semua pengusaha bisnis bersama dengan 50 atau bahkan lebih pekerja untuk mempresentasikan rencana asuransi untuk pekerja kasur busa inoac mereka serta garpu keluar penalti baru - 53 persen dibandingkan empat puluh delapan persen.
• analisis Mewajibkan bagi Anda untuk mengukur efektivitas berbagai pilihan pengobatan - 53 persen dibandingkan dengan 44 persen.
• Membuat seluruh baru Settlement terpisah Penasehat bagi Anda untuk mengurangi peningkatan ofMedicare membayar - 38 persen dibandingkan dengan tiga puluh dua persen.
Meski begitu segi hampir semua meragukan masalah hukum - yang disebut pot mandat khusus hampir semua tumbuh up untuk memiliki asuransi kesehatan serta menghadapi denda - selalu ekstensif tidak populer, bersama dengan hanya dua puluh persen kasur busa inoac orang yang disurvei mendukung ini.
Utes U. ini. Hakim substansial dapat direncanakan untuk mendengarkan pertengkaran untuk konstitusionalitas undang-undang pada masa lalu diawali dengan berjalan karena.
"Sudah jelas bahwa orang-orang benar-benar menghargai reformasi penting yang berada di dalam Undang-Undang Kesehatan Murah dan hal ini menunjukkan betapa pentingnya bisa untuk orang-orang untuk memahami bahwa reformasi kasur busa inoac yang diwujudkan dalam undang-undang, inch kata Ron Pollack, manajemen sutradara film mengenai Keluarga SERIKAT, Washington baru, Deb. D. berbasis nirlaba, nonpartisan pihak yang mengklaim itu benar-benar mengkhususkan diri dalam baik, murah medis untuk semua orang di Amerika.
Masalahnya adalah sejumlah besar pria dan wanita tidak tahu apa yang dianggap benar-benar di dalam undang-undang, melihat bahwa jajak pendapat sebelumnya, seperti beberapa dilakukan dengan hanya Harris Interactive / HealthDay, telah ditetapkan.
"Orang-orang tidak mengerti faktur reformasi ini, inch kata Bob Goodman, pemimpin di Countrywide Inti mengenai Penelitian kebijakan asuransi, organisasi analisis rencana masyarakat konservatif baru dengan Dallas yang mengklaim belakang ini pilihan pribadi bagi Anda untuk undang-undang pemerintah selain untuk mengendalikan." Hal ini mencerminkan gagal seluruhnya sekitar untuk pendukung pada faktur, kritikus serta iklan layanan kesehatan. Hanya ada satu membahas bagaimana ini berkinerja tertentu. inci
Pollack mengatakan bahwa beberapa konvensi pada Undang-Undang Kesehatan Murah tidak dapat direncanakan untuk mengadopsi hasil sampai 2014.
Jajak pendapat ini juga menemukan bahwa, oleh lima puluh lima persen bagi Anda untuk 45 per marjin persen, pria dan wanita membayangkan reformasi medis seharusnya dihadiri oleh hanya setiap mengungkapkan secara mandiri, sebagai lawan dengan tahap makan.
Sejumlah dari kontes utama sebenarnya Republik bagi Anda untuk masalah Pemimpin Obama dalam Jatuhnya pilihan menawarkan berpusat pada janji-janji bagi Anda untuk mencabut sangat banyak serta semua tindakan mengambil medis.
Sedikit lebih dari lima puluh persen orang yang disurvei - seperti 61 persen mengenai Partai Republik - kata orang-orang ini tahu bahwa setelah Mitt Romney adalah gubernur mengenai Ma individu ini membantu sebuah undang-undang baru yang memberikan asuransi kesehatan untuk banyak pria dan wanita di dalam ekspres. Apa hukum menyatakan mirip dengan undang-undang makan disepakati hanya dengan Obama dengan berjalan 2010.
Banyak Penjawab jajak pendapat mengatakan mereka memiliki sedikit atau tidak ada pikiran apa yang menawarkan undang-undang Ma - dan memiliki pasti tidak - dilakukan. Hukum ini, yang terdiri dari orang mandat, menawarkan menawarkan cakupan polis asuransi bagi Anda untuk sebagian besar warga mengungkapkan, dapat disukai oleh sebagian besar orang di dalam mengungkapkan, meskipun tawaran namun bagi Anda untuk memasukkan biaya.
Jajak pendapat ini dilakukan secara online Januari. 17-19 bersama dengan 3, 415 dewasa up delapan belas tahun di samping yang lebih tua. Statistik mengenai kelompok usia, hubungan seksual, ras / etnis, pendidikan dan pembelajaran, wilayah selain pendapatan rumah telah tertimbang, di mana pun penting, untuk membuat orang-orang ini langsung ke seri menggunakan rasio yang tepat mereka di U. Utes. populasi. Disebut "Laporan kecenderungan bobot" juga terbiasa beradaptasi mengenai kemungkinan responden Kasur INOAC Asli untuk menjadi online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar