Kamis, 19 November 2015

Sofa bed karawang pilihan banyak dan lengkap


Sofa bed karawang pilihan banyak dan lengkap



Kami mendistribusikan produk sofa bed inoac dan spesialis di dalam pengadaan produk inoac lainnya. Lokasi toko kami di karawang. Dan khusus untuk produk sofa bed, kami fokus untuk pengadaan sofa bed dengan banyak pilihan corak atau motif dan ukuran. Masing –masing ukuran sofa bed mempunyai banyak stok corak dimana anda bisa memilih sendiri motif yang diinginkan.


Sofa bed karawang adalah layanan pengiriman sofa bed ke seluruh wilayah di karawang. Khusus untuk karawang kota kami bebaskan ongkos kirim. 

Dengan diolah dari bahan bahan pilihan seperti busa super merk inoac, bahan kain katun merk star atau nikita, atau bahan dari resleting YKK, serta dengan tenaga jahit profesional menjadikan produk sofa bed buatan kami dengan kualitas yang bisa diandalkan. 

Banyaknya corak motif sengaja kami adakan dari bandung untuk kain katun. Pilihan corak kami khas, artinya,,, kami olah sendiri motif sofa bed sehingga akan jarang ada yang menyamai motif-motif sofa bed di tko kami dengan yang ada di toko lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar