Rabu, 20 Mei 2015

Baik Pembuat kebijakan Masih Memiliki Peran

Baik Pembuat kebijakan Masih Memiliki Peran 


Pembuat kebijakan dapat membuat perbedaan besar untuk kualitas persiapan guru. Berikut caranya:
• Meningkatkan penerimaan standar. Sebagai Illinois baru-baru ini dilakukan, negara harus mensyaratkan bahwa program mengakui hanya siswa di bagian atas kelas mereka.
• Membuat mengajar siswa bermakna. Calon guru perlu belajar dari yang terbaik. Negara harus mengikuti Indiana dan Tennessee memimpin dan mengharuskan guru siswa hanya ditempatkan dengan guru mentor efektivitas ditunjukkan.
• Gunakan dana berbasis kinerja. Sepuluh negara membuat dana untuk lembaga-lembaga publik kontingen pendidikan tinggi pada pertemuan hasil kunci. Tidak ada yang belum menggunakan alat ini untuk meningkatkan program persiapan guru; saatnya untuk mencoba.
• Luruskan pasokan guru dengan apa yang sekolah benar-benar membutuhkan. Program rutin menghasilkan dua kali lebih banyak guru SD yang akan dipekerjakan. Negara harus tutup jumlah lisensi di bidang kelebihan pasokan dan kuliah yang lebih rendah untuk daerah tinggi-kebutuhan seperti bidang pendidikan dan STEM khusus.
• Inspection.Take halaman dari pedoman dari Inggris dan mendirikan berisiko tinggi, inspeksi on-the-dasar lembaga. Tidak seperti kunjungan saat di tempat yang dilakukan oleh negara-negara dan lembaga akreditasi, ini akan jauh lebih umum dan akan dilakukan oleh mantan pemimpin sekolah Pra-K-12 yang dilatih dan guru. Guru calon di Inggris meninjau hasil inspeksi tersebut, dan pembuat kebijakan sebenarnya membatasi slot di program yang berperforma buruk.
Semua strategi ini membangun prinsip penting dan tidak ambigu: pendidikan guru ada untuk melayani kebutuhan Pre-K-12 sekolah dan dukungan keuangan publik harus bergantung pada kemampuannya untuk melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar